GITTO PROJECT : Industri Rental Mobil Peer to Peer Berbasis Blockchain

Hotelsantanaeg.com | GITTO PROJECT : Industri Rental Mobil Peer to Peer Berbasis Blockchain. Kalau anda memerlukan lokasi dan address buat menemukan tempat yang bakal dikunjungi, oleh sebab itu mengujungi website ini bener-bener tepat. Disini banyak address juga no telpon komplet dan jitu bisa jadi pemecahan masalah buat memudahkan agar anda bisa mengerti suatu lokasi posisi baik itu kalau anda akan pergi ke rumah sakit, kantor, perusahaan, sekolahan, lokasi kuliner ataupun tempat wisata yang disajikan secara singkat dan benar. Untuk membantu dalam menemukan sebuah lokasi anda juga memerlukan search engines map hingga ketika anda mengunjungi tempat tersebut bisa cepat ketemu. Sebagai pelengkap pencarian alamat lokasi dan no telpon di website ini juga disediakan kotak pencarian dan tinggal anda copas lalu search di google map. Berikut address yang tampaknya anda cari kali ini.

GITTO PROJECT : Industri Rental Mobil Peer to Peer Berbasis Blockchain

GITTO PROJECT – Kebutuhan masyarakat akan sebuah kendaraan semakin meningkat seiring dengan rutinitas dari setiap orang. Setiap orang di semua daerah atau negara hampir sama, yaitu volume kendaraan yang bertambah setiap tahun nya. Hal ini tentu didasari karena rutinitas dari setiap orang memang membutuhkan fasilitas kendaraan.
Mobil merupakan salah satu jenis kendaraan dan alat transportasi yang paling banyaj dipilih oleh orang-0rang untuk menemami dan mengantarkan mereka ke suatu tujuan, berangkat kerja, mengantar anak sekolah atau kegiatan liburan bersama keluarga.
Industri dari kendaraan mobil ini melibatkan beberapa jenis usaha. Ada yang bergerak dalam industri pembuatan atau produksi, suku cadang, bengkel ataupun penyewaan mobil. Karena kebutuhan yang semakin besar maka industri di bidang ini selalu stabil.
Khusus untuk industri rental atau penyewaan mobil memiliki peran dan pasar yang semakin hari semakin meningkat. Sebagian masyarakat membutuhkan jasa rental mobil untuk memenuhi kebutuhan mereka. Namun, industri rental mobil yang ada sekarang dirasa belum mengikuti perkembangan teknologi yang semakin maju.
Nampaknya industri penyewaan yang memanfaatkan teknologi paling mutahir tersebut sangat dibutuhkan untuk saat ini dan masa depan. Sehingga pengguna akan lebih nyaman saat menggunakan jasa rental mobil. Artikel ini akan membahas sebuah inovasi terbaru dari jasa rental mobil tersebut yang menggunakan teknologi blockchain.

READ  Tempat Wisata Pan Pacific Nirwana Bali Resort

Profil GITTO Project

Gitto Project adalah revolusi dari usaha rental mobil yang memanfaatkan teknologi blockchain. GITTO akan membantu perusahaan penyewaan memperluas basis pelanggan mereka sambil memberi mereka lebih banyak pilihan melalui aset token.
Gitto akan menggunakan teknologi blockchain untuk memecahkan masalah biaya tinggi untuk transportasi di kota – kota besar. Teknologi blockchain akan memecahkan masalah tersebut dengan dua cara.
Pertama, Gitto akan menawarkan penyewaan mobil peer-to-peer dimana mobil tersebut terdaftar, tersedia dan bisa dikontrak melalui blockchain.
Kedua Gitto akan menawarkan kepada pemilik mobil untuk bergabung dengan proyek ini sehingga mereka bisa menyewakan mobil yang dia punya untuk menambah pendapatan mereka. Dengan cara seperti ini maka pemilik mobil akan terbantu untuk mendapatkan penumpang dengan mudah.
Pendiri Gitto, Khusairy Chen, telah bekerja sama dengan Johnny Mot, Co-Founder Grenax Car Rental, untuk mengevaluasi masalah yang dihadapi perusahaan penyewaan mobil dan bagaimana industri bisa berkolaborasi untuk memperbaiki ekosistem persewaan. Kami percaya bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk menerapkan teknologi blockchain pada industri penyewaan mobil.
Bisnis Gitto

Target Pasar >> Pemilik mobil, Perusahaan Rental Mobil & Wisatawan yang lebih suka menyewa mobil dan menyetir sendiri atau menggunakan sopir.

Persaingan >> Saat ini tidak ada layanan penyewaan mobil peer-to-peer yang dominan di pasaran. Tujuan dari proyek ini adalah menjadi perusahaan pengendara sepeda seperti Uber, Lyft, Grab, Via, dan Turo, namun Gitto akan menggunakan teknologi blockchain.

Peluang >> Gitto akan bekerja sama dengan pemilik mobil untuk membuat orang menyewa mobil mereka. Ini akan memberikan sumber pendapatan alternatif bagi orang yang memiliki mobil. Penyewa mobil akan memiliki lebih banyak mobil untuk dipilih dan saat listing kami berkembang, akan menurunkan harga dan membantu penyewa untuk menghemat lebih banyak uang.

Koin Gitto (GTO)

Seluruh transaksi yang dilakukan pada platform Gitto akan menggunakan koin Gitto (GTO). Ini berarti bahwa penyewa akan membayar biaya sewa kepada pemilik mobil dengan koin Gitto. Kemudian para pemilik mobil bisa menukar koin GTO dengan uang nyata melalui pasar penukaran token.
Pengguna baru akan diberikan insentif 100 koin ketika mereka mendaftar. Token ini tidak dapat ditransfer.
Para pengguna baru tidak dapat membuat banyak akun karena satu nomor telepon hanya berlaku untuk satu pengguna. Insentif ini nantinya digunakan untuk menyewa mobil,sehingga ketika membayar biaya sewa akan menggunakan koin yang ada pada akun nya.

READ  Candi Prambanan

Road Map

Proyek Gitto adalah sebuah eksperimen untuk mengatasi tantangan dalam kriptocurrency dan industri penyewaan mobil. Proyek Gitto menyajikan peluang bagi pemilik mobil dan bermaksud untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi penyewa mobil saat mereka mencari mobil untuk disewa.

Penjualan GTO (ICO)

Kami juga menawarkan kesempatan bagi mereka yang berinvestasi dalam kriptocurrency dan menukarkannya di bursa. Pra penjualan GTO akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2017. Sedangkan ICO pada tahun 2018.

[WEBSITE] [WHITEPAPER] [FACEBOOK] [TWITTER] [TELEGRAM] [ANN]



Author : Namirah
Bitcointalk link : Namirah
ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C

Demikian kiranya informasinye tentang GITTO PROJECT : Industri Rental Mobil Peer to Peer Berbasis Blockchain semoga anda bisa menemukan manfaat melalui katalog address yang tersedia di situs ini. Anda bisa dengan gampang mencari lokasi lokasi yang ada di indonesia dari berbagai daerah seperti dari bengkulu medan dari makassar palu ujung pandang maluku papua jayapura kendari merauke semarang jogja yogja solo sragen cilacap kudus ngawi ponorogo batam tanjung pinang pekanbaru bukit tinggi aceh besar aceh denpasar dari bali lombok sumbawa mataram manado ambon kupang malang palu ternate banyuwangi sidoarjo trenggalek tulungagung dari kediri madiun nganjuk jember bojonegoro lamongan tuban jombang blitar malang jakarta bandung bogor bekasi cirebon depok banten tasik jawa surabaya barat serang banjarmasin samarinda balikpapan pontianak palangkaraya bangka belitung bengkulu sumbawa padang sidumpuan bontang padang lampung palembang riau jambi pekanbaru baturaja dan daerah lain.

GITTO PROJECT : Industri Rental Mobil Peer to Peer Berbasis Blockchain | Hotelsantanaeg.com | 4.5